Magazinify: Mengkonversi Bookmark dan Halaman Web ke PDF

Magazinify adalah sebuah aplikasi web gratis bagi pengguna Chrome dan Firefox yang memungkinkan Anda untuk mengubah artikel favorit anda tersedia melalui internet, ke majalah. Ini mengatur semua artikel yang Anda ingin membaca ke dalam teks yang indah dan ketertiban. Bahkan menghapus semua iklan mengganggu dan pop up. Tidak hanya itu, juga mengubah artikel ke dalam format PDF dan mengirimkan sebagai PDF ke alamat email Anda yang terdaftar.

Saya cukup yakin bahwa Anda akan dapat memahaminya dengan cara yang lebih baik dengan bantuan contoh - Ini biasanya terjadi dengan sebagian besar kita bahwa kita mulai membaca artikel atau novel melalui Internet dan segera setelah kami mulai mendapatkan bunga akhirnya kita bergegas untuk beberapa pekerjaan penting. Hal ini terkadang menjadi menjengkelkan dan kadang-kadang frustasi. Tapi sekarang tidak lagi, Ya .. Anda membacanya benar karena ini adalah tempat Magazinify datang ke dalam bermain. Magazinify mengambil setiap artikel yang ditemukan di sebelah kanan internet untuk kotak masuk Anda setelah mengkonversi ke file PDF yang indah untuk membaca terlambat. Setiap artikel yang Anda simpan email dan berbaris dalam antrian seperti majalah kecil berguna. Anda dapat memilih setiap artikel untuk membaca di waktu luang Anda.

Dengan Magazinify, sangat mudah untuk memilih artikel favorit Anda dari dalam-antara dan mulai membaca. Majalah kecil yang terlihat sangat indah dan juga sangat mudah dibaca juga. Namun, dalam rangka untuk memulai dengan Magazinify, Anda perlu memberikan beberapa detik untuk instalasi.

Berikut adalah cara untuk memulai dengan Magazinify:

  • Buka situs web
  • Klik "Add To Chrome"
  • Installer secara otomatis akan menginstal aplikasi web Magazinify.
  • Anda akan segera menemukan Icon Magazinify di sudut kanan atas seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Selain itu, Anda akan menemukan link untuk mendaftar. Anda dapat memilih untuk membuat account baru, atau login dengan yang sudah ada account Facebook Anda. Namun, menciptakan account Magazinify terpisah hanya membutuhkan beberapa detik.
  • Setelah menyelesaikan dua proses di atas, Instalasi Magazinify dan Mendaftarkan diri dengan Magazinify, Anda dapat mulai menilai dan menambahkan favorit Anda artikel yang tepat untuk kotak masuk Anda. Bagian yang terbaik adalah bahwa halaman dibuka dijadwalkan untuk konversi PDF secara otomatis. Jadi Anda tidak perlu melakukan upaya-upaya mengubah artikel apapun.
  • Berikut adalah cara mengirim artikel ke kotak masuk Anda dengan Magazinify:
    Pergi ke halaman web dari artikel yang ingin Anda kirim
  • Double klik pada Icon Magazinify diberikan di sudut kanan atas.
  • Masukkan alamat email dan password Anda

Singkatnya, benar-benar mengagumkan Magazinify add-on untuk browser Anda yang membantu Anda untuk menyelesaikan membaca kiri-di-antara artikel Anda kapanpun dan dimanapun.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts