Download: Gratis Kingsoft Office Suite

Kingsoft Office Suite adalah kantor suite perangkat lunak gratis yang dapat digunakan sebagai alternatif gratis untuk Microsoft Office. Anda dapat membuat presentasi, spreadsheet dan dokumen kata yang umumnya sesuai dengan kehidupan kerja pribadi dan profesional siapa pun. Hal ini sangat kompatibel dengan Microsoft Office. Kingsoft Office Suite dengan mudah dapat membaca, menulis dan mengedit dokumen ditulis dalam format Microsoft Office. Demikian pula, sebuah file Kingsoft Office dapat dibuka dan dilihat dengan Microsoft Office dan tidak perlu Kingsoft Office suite yang akan pra-instal pada sistem.

pdf Kingsoft

Di samping itu, juga tersedia untuk platform Android. Ini memiliki built-in PDF converter yang dapat dengan mudah mengkonversi file Office ke format PDF. Pada dasarnya, ini adalah jenis perangkat lunak yang dapat digunakan di tempat dari Microsoft kantor. Namun, Anda juga dapat memeriksa beberapa perangkat lunak Microsoft Office pengganti.

Berikut adalah berbagai komponen yang termasuk dalam alternatif gratis untuk Microsoft Office:

  • Kingsoft Writer: Ini adalah komponen pengolah kata Kingsoft Office, dan hampir setara dengan Microsoft Word. Anda dapat membuat dokumen di dalamnya yang kompatibel dengan Microsoft Word, dan sebaliknya.
  • Kingsoft Presentasi: Ini adalah komponen alat presentasi yang sangat mirip dengan alat Presentasi Microsoft Office. Anda dapat membuat presentasi dalam format ppt.. Ini menyediakan berbagai format presentasi juga, yang dapat membantu Anda untuk membuat presentasi yang menarik.
  • Kingsoft Spreadsheet: Komponen ini memungkinkan Anda untuk membuat spreadsheet seperti di Excel dan format Access. Format yang didukung oleh Microsoft Office.

Mari kita memeriksa fitur Kingsoft Office Suite:

Meskipun, kami memiliki berbagai Office Suite tersedia secara bebas itu. Tapi, saya akan senang untuk memperkenalkan Anda dengan fitur yang membuatnya berbeda dari alat-alat Office Suite lain.

  • PDF konverter: Fitur yang paling berbeda dari freeware ini adalah bahwa ia memiliki PDF converter built-in, yang secara langsung mengkonversi file kantor Anda ke format file PDF. Fitur ini sangat berguna dalam kasus Anda tidak memiliki satu freeware untuk mengkonversi file kantor ke file PDF.
  • Otomatis Spell Checker: Ini memiliki built-in spell checker yang secara otomatis bukti-membaca teks Anda dan membantu mempersiapkan dokumen bebas dari kesalahan.
  • Kompatibilitas dengan Microsoft Office: Ia memiliki kompatibilitas yang lebih baik dengan Microsoft Office Suite. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses semua format file Word, Excel dan PowerPoint yang telah dibuat dalam Microsoft Office.
  • Automatic Update: Ini secara otomatis update online perangkat lunak dan menginstal fitur baru untuk versi saat ini diinstal pada sistem Anda.
  • Ukuran Kecil: Software ini telah dilengkapi dalam format data yang sangat kecil dan kompak yaitu hanya 70 Mb, yang sangat jauh lebih kecil daripada perangkat lunak Office lainnya. Oleh karena itu, membutuhkan ruang yang relatif kecil pada disk.
  • Tab multi: Hal ini dapat membuka banyak tab pada satu jendela, karena itu umumnya menghindari kerepotan yang disebabkan oleh beralih antara dokumen multiple window.
  • Enkripsi Dokumen: ini menyediakan fungsi dokumen enkripsi yang membantu Anda untuk mengatur password untuk file. Ini akan membantu Anda untuk melindungi dokumen Anda dari sedang diakses oleh orang lain.
  • Berbagi File melalui Email: Ini memiliki fungsi email built-in yang memungkinkan Anda untuk melihat, mengedit dan berbagi dokumen melalui mail.

Beberapa perangkat lunak sejenis lainnya yang kita dibahas sebelumnya meliputi OpenOffice , dan IBM Lotus Symphony.

Cara Download dan Instal Kingsoft Office:

  • Pergi ke link di bawah ini.
  • Klik pada "Download Sekarang"
  • Klik pada ikon download untuk menjalankan program.
  • Klik pada ’Run "untuk menginstal.
  • Penggunaan dan Nikmati fitur dari Kantor suit.

Para Kingsoft Office Suite adalah aplikasi desktop yang mengagumkan yang bekerja hampir seperti Microsoft Office. Fitur ditingkatkan Its membuatnya berbeda dari perangkat lunak Office lainnya. Download Kingsoft Office Suite gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts