Free Desktop Search Terbaik

Pengenalan


Beberapa tahun ke belakang tidak ada pesaing untuk judul ini. Hari ini kita memiliki banyak pilihan.

CATATAN: Saya telah membuat keputusan untuk menyorot terutama program yang memenuhi 2 kebutuhan khusus yang saya punya: 1) kemampuan untuk mencari di dalam file (mencari kata dalam file) dan 2) program yang akan bekerja di jaringan berbagi (file indeks pada pekerjaan saya jaringan di mana semua dokumen saya disimpan). Ada secara harfiah ton program perangkat lunak yang akan mencari file dan folder, tetapi tidak mencari dalam file. Ada juga beberapa alternatif yang bisa mencari saham jaringan, tetapi tidak mencari dalam file.

Sekali lagi, fokus saya telah di program yang memenuhi kebutuhan utama saya telah diidentifikasi di atas. Hal ini di luar jangkauan saya untuk meninjau semua jenis alat pencarian desktop.

CATATAN # 2: Saya baru-baru upgrade ke Windows 7 (64-bit). Sejujurnya, setelah meng-upgrade dan menggunakan Windows 7 built-in alat pencarian, saya tidak melihat alasan untuk menggunakan alat pihak ketiga pencarian desktop. Dibutuhkan sedikit tweaking, tapi alat pencarian baru dalam Windows 7 adalah cukup baik. Bahkan pencarian dalam file dan akan mencari jaringan rumah saya untuk file. Rekomendasi saya adalah bahwa jika Anda menggunakan Windows 7, Anda benar-benar tidak membutuhkan alat pihak ketiga.
Diskusi


Copernic Dalam perlombaan dekat aku harus mengatakan Copernic Desktop Search . Ini adalah produk yang sangat kompeten dan seimbang. Ini digunakan untuk mendukung jaringan berbagi, bagaimanapun, dari versi 3.0 ke depan, yang mencari jaringan hanya tersedia dengan versi pro atau perusahaan. Sapi satunya adalah presentasi hasil pencarian email ini tidak efektif sebagai mesin pencari lainnya seperti X1, produk yang sayangnya tidak lagi tersedia dalam versi gratis (meskipun terintegrasi ke klien email gratis Eudora menemukan fungsi). Copernic baru-baru ini diperbarui ke versi 3.4.



Google Desktop Search Pilihan lain adalah pencarian desktop Google . Ini tidak hanya akan mencari file hard drive Anda, tetapi juga riwayat Web Anda. Menawarkan toolbar Outlook, terintegrasi pencarian Gmail dan sidebar desktop yang baru yang memungkinkan personalisasi pencarian, berita, cuaca, foto dan banyak lagi. Sidebar juga mencakup peluncur aplikasi cukup efektif. Beberapa orang menyukai Sidebar tetapi yang lain, termasuk saya, merasa mengganggu. Masalah utama saya dengan pencarian Google Desktop lagi presentasi hasil pencarian email yang bahkan lebih miskin kemudian Copernic. Ini bukan jalur akademis. Bagi banyak pengguna mencari email adalah nomor satu aplikasi untuk program pencarian desktop sehingga Anda perlu produk yang berkinerja baik di daerah ini. Ada baik versi MAC dan versi untuk Linux.

Google baru-baru merilis Google Desktop versi 5,9,, yang lebih ringan dan lebih cepat. Google Desktop sekarang mendukung 64 bit Windows. Selain mendukung 64 bit sistem Windows, Google Desktop kini mendukung browser terbaru juga (Google Chrome, Firefox 3, & Internet Explorer 8). Harap diperhatikan bahwa Google Desktop tidak muncul untuk mengindeks file pst dalam hubungannya dengan Outlook 2010.

Locate32Locate32 adalah program pencarian desktop sedikit diketahui tapi sangat mengesankan. Ia bekerja seperti updatedb dan menemukan perintah dalam sistem berbasis Unix. Dengan kata lain, menggunakan database untuk menyimpan informasi tentang struktur direktori dan menggunakan database ini dalam pencarian. Penggunaan database ini memberikan kecepatan pencarian sangat cepat. Perangkat lunak ini termasuk aplikasi berbasis dialog serta program-program konsol yang dapat digunakan baik untuk memperbarui dan database akses. Sistem operasi yang didukung adalah Windows 98/ME/NT4/2000/XP/Vista/7 (32 & 64-bit versi yang tersedia). Locate32 TIDAK harus berjalan pada sepanjang waktu seperti kedua Copernic dan Google desktop. Dalam tes saya, itu tidak cukup sebagai cepat sebagai salah satu dari atas, tapi masih cukup cepat. Plus, aku benar-benar seperti tidak harus memiliki berjalan sepanjang waktu. Hanya ingat untuk memperbarui database cukup teratur. Harap dicatat bahwa menemukan kata-kata dalam file ini agak sulit untuk menemukan. Pada awalnya, saya tidak percaya bahwa itu termasuk fitur ini, tetapi disertakan. Anda hanya harus melihat untuk menemukan fitur. Tersedia dalam banyak bahasa.

Harap dicatat bahwa halaman download adalah sedikit membingungkan. Saya sarankan Anda menggunakan Release Candidate (RC) Unduhan (bukan Versi Harian kecuali Anda ingin menjadi tester beta). Sebenarnya saya TIDAK menyarankan Anda menggunakan salah satu dari "versi resmi". Downloads RC terbaru, versi non-beta. Bagian Anda mungkin ingin men-download dari adalah salah satu yang mengatakan "calon Rilis (RC) dan versi beta".

Terkait Produk dan Link

Semuanya ( http://www.voidtools.com/ ) indeks seluruh hard disk Anda dan kemudian Anda dapat mencari file dengan mengetikkan sebagian atau seluruh nama file dan akan menampilkan hasil saat Anda mengetik. Kemudian klik dua kali untuk menjalankan file atau klik kanan untuk menu untuk membuka jalan. Keindahan Segala sesuatu adalah bahwa hal itu dapat benar-benar portabel! Semuanya baru-baru ini diperbarui dan sekarang mendukung Windows 2000, XP, Vista, dan Windows 7. (Ada yang menyebutkan dari 32 bit atau 64 bit pada situs web mereka.)

Cons: Tidak memiliki preview klik kanan jenis file yang umum (txt, doc, pdf, dll). Ia bekerja hanya pada drive NTFS. Dan, Semuanya tidak mencari isi file, hanya file dan nama folder.

Exalead ( http://www.exalead.com/software/products/desktop-search/ ) Untuk pengguna rumah, ini merupakan lawan yang serius untuk memilih atas saya. Sudah sekitar untuk sementara, tetapi hanya baru-baru ini telah menjadi benar-benar freeware. Ini cepat dan pilihan yang sangat berguna. Ini membuka di jendela browser dengan pilihan preview dan pilihan pencarian lainnya. Baru-baru ini diperbarui ke versi 4.6. Mendukung Windows 2000 (SP4), XP (SP2 dan SP3), Vista / Vista SP1, Windows 7.

Cons: Saya tidak merekomendasikan versi gratis Exalead dalam lingkungan jaringan kecuali Anda memiliki ton kapasitas penyimpanan. Di laptop kerja saya, file indeks mengambil GB 46 BESAR ruang penyimpanan! Selain itu, Exalead tidak memungkinkan pengguna pilihan apapun tentang di mana file indeks akan disimpan di komputer.

DocFetcher ( http://docfetcher.sourceforge.net/en/index.html ) DocFetcher merupakan desktop Sumber aplikasi pencarian Buka: Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengakses dokumen di komputer Anda dengan mengetikkan kata kunci. - Anda dapat menganggap sebagai Google untuk repositori dokumen lokal Anda. Aplikasi ini saat ini tersedia untuk Windows dan GTK berbasis Linux. Tidak menawarkan kemampuan untuk mencari di dalam file (sebenarnya hanya tipe dokumen tertentu).

Sebuah Java Runtime Environment (JRE), versi 1.6.0 atau lebih tinggi, diperlukan Catatan:. Jika Anda memiliki 64-bit OS, Anda mungkin harus mengganti Runtime 64-bit diinstal Jawa dengan 32-bit mitranya untuk membuat pekerjaan DocFetcher. 64-bit Java saat ini tidak didukung.

Versi Windows berjalan pada Windows XP atau nanti. Windows 98 tidak didukung. Ada juga versi Linux dan versi portabel.

Cons: (meskipun beberapa orang mungkin melihat ini sebagai pro) Ini indeks hanya dokumen - gambar, musik, video, dll dihilangkan.

Agen merampok ( http://www.mythicsoft.com/agentransack/ ) Agen merampok adalah salah satu favorit saya ketika saya sedang terburu-buru. Hal ini sangat mirip dengan Locate32. Ini tidak akan mengindeks hard drive Anda, tetapi masih relatif cepat. Hal ini juga memiliki kemampuan untuk mencari di dalam file. Saat mencari isi dari file Agen merampok menampilkan teks yang ditemukan sehingga Anda dapat dengan cepat menelusuri hasil tanpa harus membuka file secara terpisah masing-masing!

Membutuhkan: Win 9x/ME/NT/2000/XP/SP2/2003/Vista/2008/7.

Panduan Seleksi Cepat

Copernic Desktop Search Home

Pros Cari file Anda langsung: Word, Excel, PowerPoint, PDF, HTML, Word Perfect, teks, file ZIP, atau lampiran Email dari Outlook, Outlook Express, Eudora dan Mozilla Thunderbird dan lebih dari 150 jenis file seperti MP3, JPG, WAV, MPEG
Cons Presentasi hasil pencarian email ini tidak efektif sebagai mesin pencari lainnya. Memakan cukup RAM.
Developer Home Page http://www.copernic.com/en/products/desktop-search/home/index.html
Download link http://www.copernic.com/en/products/desktop-search/home/download.html
File Size 8.5MB Version 3.4 License Type Terikat Freeware Installation Requirements Microsoft Windows 7/Vista/XP SP2 diperlukan.

Google Desktop Search

Pros Google sidebar dan gadget. Cukup ketik beberapa huruf atau kata-kata ke dalam kotak pencarian dan hasil teratas pop up langsung. Indeks dan pencarian program email.
Cons Google sidebar dan gadget. Pemanfaatan sumber daya yang besar. Sulit untuk menghapus setelah diinstal. Apakah tidak muncul untuk bekerja dengan Outlook 2010.
Developer Home Page http://desktop.google.com/
Download link http://desktop.google.com/
File Size 1,7 MB Version 5.9.906.4286 License Type Terikat Freeware Installation Requirements Intel Pentium 400MHz prosesor. RAM 128MB. HDD 500MB ruang. Harus memiliki hak administrator. Windows XP/Vista/7 (64-bit yang didukung)

Locate32

Pros Tersedia untuk Windows 98/ME/NT4/2000/XP/Vista. Jauh lebih cepat daripada Windows Search. Anda dapat memilih untuk menyertakan atau tidak termasuk nama folder dalam pencarian, dan dapat mencari string teks dalam file. Kedua versi 32 bit dan 64 bit yang tersedia.
Cons Tidak benar-benar sebuah con kepada saya tetapi kepada orang lain - menggunakan database untuk menyimpan informasi tentang struktur direktori dan menggunakan database ini dalam pencarian. Bukan sebagai fitur lengkap sebagai Copernic atau Google.
Developer Home Page http://www.locate32.net/
Download link locate32.net/content/view/18/31 /
File Size 1.1MB Version 3.1 RC3 (membangun 8,9210) License Type Terikat Freeware Installation Requirements Jendela 98/ME/NT4/2000/XP/Vista/7
64 Bit version available Versi 64 Bit tersedia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts