Kirim File Besar Gratis melalui Kicksend

Kicksend adalah antarmuka web untuk mengirim file besar secara gratis.Anda dapat mendownload pada Desktop Anda atau mobile atau Masuk website dan mengirim file-file besar ke tujuan yang Anda inginkan. Masih punya masalah, file besar? Tidak ada yang perlu takut ketika Kicksend sini. Mentransfer file besar dengan perangkat lunak ini.

Saya terutama akan menyarankan situs ini untuk pengguna email yang memiliki masalah dengan bagian lampiran email layanan tersebut. Meskipun, banyak dari mereka adalah yang terbaik di luar sana, namun mereka masih memiliki keterbatasan mereka sendiri (tidak ada file-file besar, tidak. Zip file, ada file rar,. Tidak ada. Exe file). Jadi hanya menggunakan Kicksend untuk mengatasi rintangan ini.


Berikut adalah beberapa fitur dari aplikasi perangkat lunak:

  • Mudah mendaftar, Anda dapat menggunakan Facebook account atau id email Anda untuk sign in Atau Anda bisa menggunakannya sebagai desktop atau aplikasi mobile setelahsign in
  • Antarmuka yang sederhana, Drag dan Drop sejumlah file ke halaman Web setelah Anda mendaftar.
  • Surat massal, mereka mentransfer file-file besar ke sejumlah orang.
  • Mengirim jenis file, semua exe.,. Zip,. Zip, atau file lainnya bisa dikirim melalui Kicksend.

Cara menggunakan Kicksend untuk mentransfer file:

  • Pergi ke situs web.
  • Lihatlah screen shot. Masuk melalui salah satu metode.

ScreenShot Kicksend 1 (1)

  • Setelah Anda sign in dengan cara baik (fb / email), Anda langsung bisa mengirim file Anda, atau Anda bisa men-download aplikasi desktop dari situs web.

ScreenShot Kicksend 4

  • Ini akan membawa Anda ke halaman lain ketika men-download aplikasi desktop, di mana Anda harus memilih sistem Anda ingin menginstalnya pada (Mac OS X / Windows). Coba instalasi yang diinginkan dan mulai mengirim file segera.

ScreenShot Kicksend 5

Jika Anda menggunakan aplikasi web, adalah penting untuk mengetahui bahwa Anda dapat mengirim file yang kurang dari 150 MB karena peramban pembatasan. Jika anda mendownload aplikasi desktop maka Anda mendapatkan manfaat dari pengiriman file yang lebih besar dari 150 MB. Anda juga mendapatkan fitur tambahan seperti download otomatis dari file yang Anda terima melalui Kicksend, peringatan desktop ketika Anda menerima sebuah file baru. File yang Anda kirim atau terima akan disimpan pada server selama 2 minggu untuk di-download dan setelah periode waktu ini mereka akan dihapus.

Untuk jumlah semuanya, Kicksend adalah aplikasi gratis yang dapat mentransfer file besar untuk orang sebanyak yang Anda inginkan, hanya di klik tombol.

Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows, Mac OS X
Gratis / Dibayar: Gratis

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts